Kapolsek Sanggau Ledo Bagikan Masker ke Anggota

Kapolsek Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo membagikan masker kepada anggotanya

– Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sanggau Ledo, Kapolsek Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo membagikan masker kepada anggotanya, Senin (6/4/2020). Imbauan agar personel menjalani hidup sehat dan ciptakan lingkungan kerja yang bersih dimulai dengan cuci tangan, juga terus digalakkan.

“Mari kita cegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, dan jangan panik menghadapi virus corona,” katanya.

Baca jugaPolsek Samalantan Cek Stok dan Harga Sembako, Gula Langka

Baca Juga :  Sistem Kelistrikan Kalimantan Ditargetkan Rampung Tahun 2024

Kewajiban menggunakan masker adalah menjadi sebuah protap dalam berdinas saat ini guna antisipasi penyebaran virus corona. Maka dari itu, Kapolsek membagikan masker kepada para personelnya. Menurutnya, virus corona memiliki gejala awal yang mirip seperti flu.

“Ciri-ciri gejalanya pada manusia antara lain, demam, batuk dan pilek, gangguan pernapasan, sakit tenggorokan, serta letih dan lesuh,” tuturnya.

Baca Juga :  Putus Mata Rantai Covid-19, Dishub Sanggau Dirikan Dua Terminal Sehat

Baca jugaPolres Bengkayang Gencarkan Anjuran Tunda Mudik

Agar terhindar dari penularan virus corona, dapat dengan sering cuci tangan. Jangan menyentuh wajah sebelum cuci tangan.

“Jika belum cuci tangan jangan sekali-kali sentuh wajah. Jika kiat-kiat untuk menghindari virus corona sudah dilakukan namun ciri dan gejala ini tetap dialami sebaiknya periksakan diri ke dokter,” pungkas Dwiyanto Bhanu. (adi)


Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?