Kapolsek Sanggau Ledo Ikut Pikul Jenazah Warga ke Pemakaman

Kapolsek Sanggau Ledo IPDA Dwiyanto Bhanu Susilo bersama anggotanya ikut pikul keranda jenazah warganya di Desa Bengkilu, Kecamatan Tujuh Belas, Kabupaten Bengkayang, Kamis (9/4/2020). Foto: Istimewa

– Kapolsek Sanggau Ledo IPDA Dwiyanto Bhanu Susilo bersama anggotanya melaksanakan sambang duka di Desa Bengkilu, Kecamatan Tujuh Belas, Kabupaten Bengkayang, Kamis (9/4/2020) sekitar pukul 13.00 Wib.

Tak hanya berbelasungkawa, Kapolsek bersama anggotanya ikut memikul keranda jenazah warga yang meninggal hingga kepemakaman setelah dilaksanakan fardu kifayah.

Baca jugaPolsek Samalantan Sosialisasi Physical Distancing

Kapolsek mengatakan, Almarhum disemayamkan di rumah duka di Desa Bengkilu. Dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bengkilu dengan dihadiri oleh masyarakat setempat beserta keluarga Almarhum.

Baca Juga :  Dua Kali Sidang Putusan Ditunda, PT SBI Yakin Gugatan PT RIM Ditolak

“Yang meninggal dunia adalah warga desa Bengkilu seorang laki-laki atas nama Bapak Mamsori, beliau meninggal dunia akibat sakit yang sudah lama diderita Almarhum,” katanya.

Baca jugaPolres Bengkayang Gencarkan Anjuran Tunda Mudik

Baca Juga :  Alami Kecelakaan Tunggal, Polsek Sanggau Ledo Ungkap Pelaku Maling Motor Dinas

Aksi terpujinya ini tentu saja mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat. Melalui aksi terpuji ini diharapkan dapat meningkatkan citra Polri di mata masyarakat.

“Kami personel Polsek Sanggau Ledo hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa simpatik dan ikut berduka atas meninggalnya Almarhum. Semoga Almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan,” tutup Bhanu. (adi)


Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?