Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakauri Polri, Kapolsek Singkawang Selatan Serahkan Bantuan Kapolres

Kapolsek Singkawang Selatan AKP Muhammad Aminuddin anjangsana ke seorang Purnawirawan Polri, sekaligus menyerahkan bantuan Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, Selasa (21/4/2020). Foto: Istimewa

– Selain membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Polres Singkawang juga menunjukkan kepedulian terhadap Purnawirawan dan Warakauri Polri di kota tersebut. Untuk meringankan beban Purnawirawan maupun Warakauri Polri, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo membagikan paket bantuan Sembako, masker dan vitamin, Selasa (21/4/2020).

Santunan diserahkan oleh masing-masing Kapolsek jajaran Polres singkawang. Saat anjangsana sekaligus penyerahan bantuan tersebut, Kapolres didampingi Bhabinkamtibmasnya. Bantuan ini untuk meringankan beban Purnawirawan dan Warakauri Polri akibat penerapan kebijakan pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Baca juga: Melalui Bhabinkamtibmas, Polsek Singkawang Selatan Kawal Beras Bantuan Pemerintah Untuk Warga Miskin Terdampak Corona

Baca Juga :  Mengaku Salah Tampar Siswi, Kepala SMA Taruna Bumi Khatulistiwa Mengundurkan Diri

Untuk wilayah Kecamatan Singkawang Selatan, anjangsana dan penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Singkawang Selatan AKP Muhammad Aminuddin. Kapolsek didampingi Kanit Intelkam Aiptu Agus Jatmika, Kanit Bimas Aipda Edi Juliardi, Kasi Humas Bripka Dedi Maryadi dan Bhabinkamtibmas empat kelurahan.

Kapolsek mengatakan, anjasana dalan rangka memberikan semangat kepada Purnawirawan dan Warakauri Polri di masa pandemi Covid-19 ini.

“Ini sebagai bentuk Kepedulian dan penghargaan kita kepada para Purnawirawan dan Warakauri yang telah memberikan pengabdiannya di Kepolisian, khususnya Polres Singkawang,” kata Aminuddin.

Baca jugaGolkar Singkawang Bantu Petugas Medis Puskesmas

Baca Juga :  Wabah Corona Diyakini Tak Bikin Warga Pontianak Panik, Edi Ingatkan Penimbunan Masker Akan Ditindak Tegas

Dijelaskan Kapolsek, agenda ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial Polres beserta staf dan Bhayangkari Singkawang. Sebagai bentuk kepedulian kepadai Purnawirawan dan Warakauri Polres Singkawang.

“Selain kepada masyarakat, kita juga peduli dengan para Purnawirawan dan Warakauri,” ujarnya.

Kegiatan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan Purnawirawan maupun Warakauri, setelah lama mereka tidak betugas menjadi anggota kepolisian dan Bhayangkari.

“Anjangsana ini untuk memberikan dukungan untuk Purnawirawan dan Warakauri serta ucapan terima kasih kami atas pengabdian mereka kepada Kepolisian, khususnya Polres Singkawang,” sebut Kapolsek. (m@nk)


Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?