Kayong Utara

Petugas Non Medis RSUD Kayong Utara Reaktif Covid-19

Bupati Kayong Utara Citra Duani bersama Wakil Bupati H Effendi Ahmad didampingi Anggota DPRD Dedi Effendi dan Kadis Kesehatan Bambang Suberkah ketika melakukan Vidcon dengan petugas medis beserta Direktur RS Sultan Muhammad Jamaludin 1 Sukadana. Foto: Humas KKU

– Seorang petugas RSUD Sultan Muhammad Jamaludin 1 Sukadana dinyatakan reaktif Covid-19 usai menjalani rapid test. Petugas yang bekerja di bagian non medis ini diisolasi di Rumah Sakit, namun kondisinya sehat dan tidak ada gejala.

Untuk memberikan motivasi kepada petugas medis yang berada di RSUD Sultan Muhammad Jamaludin 1, Bupati Kayong Utara Citra Duani bersama Wakil Bupati Effendi Ahmad melakukan video conference (Vidcon) Rabu (22/4/2020) sekitar pukul 10.00 Wib. Turut mendampingi Anggota DPRD Dedi Effendi dan Kepala Dinas Kesehatan Kayong Utara Bambang Suberkah.

“Saya berharap petugas medis tetap bersemangat dalam menjalankan tugas, kita akan memaksimalkan anggaran untuk penanganan Covid-19 ini,” jelas Bupati.

Baca jugaBepergian ke Daerah Zona Merah Corona, ASN dan Honorer Kayong Utara Bakal Disanksi

Image

Direktur RDUD Sultan Muhammad Jamaludin 1, dr Siska mengucapkan terima kasih atas perhatian pimpinan daerah kepada mereka, termasuk terhadap petugas yang dinyatakan reaktif. Petugas non medis berinisial KL yang dinyatakan reaktif juga mengikuti Vidcon. Dia menceritakan kondisinya saat ini dalam keadaan sehat dan tidak ada gejala.

Baca jugaTangani Covid-19, Pemkab Kayong Utara Anggarkan Rp 10 Miliar

Sementara Kadis Kesehatan Kayong Utara, Bambang Suberkah menjelaskan, petugas medis yang berhubungan dengan KL sudah dilakukan rapid test dan hasilnya non reaktif.

“Kita belum dalam memastikan, KL ini terjangkit dimana,” jelas Bambang. (lud)

Image Image
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Peresmian SPBU di Pulau Maya, Masyarakat Nikmati BBM 1 Harga – BBM Satu Harga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top