Image
Image
Image
Image
Ketapang

Perkuat Sinergitas dengan Media Massa, PLN Ketapang Gelar Media Gathering

Manajer PLN Ketapang, Sanggam Robaga Parsaoran, dalam kegiatan Media Gathering yang dilaksanakan pada awal April kemarin. Foto: PLN

– Sinergitas PLN dengan media massa sangat penting. Pasalnya, media massa memiliki peran dalam mendukung proses bisnis yang dijalankan PLN.

“Peran media sangat penting dalam mendukung proses bisnis yang kami jalankan,” ungkap Manajer PLN Ketapang, Sanggam Robaga Parsaoran, dalam kegiatan Media Gathering yang dilaksanakan pada awal April kemarin.

Kegiatan yang dihadiri perwakilan media se-Kota Ketapang ini merupakan wujud sinergitas antara PLN Ketapang dan awak media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK).

Image

Menurut Sanggam, pentingnya sinergi PLN dengan media, karena media mempunyai peran penting dalam mempublikasikan serta mensosialisikan berbagai informasi terkait proses bisnis yang dijalankan PLN.

“Saya mengapresiasi peran media yang sudah mendukung kelancaran proses bisnis dan program-program PLN, khususnya dalam hal publikasi berbagai informasi yang benar terkait layanan kelistrikan kepada masyarakat, sehingga peran media sebagai sarana mencerdaskan masyarakat pun dapat tercapai,” ujar Sanggam.

Image

Lebih lanjut ia berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan berkala. Sehingga hubungan silahturahim dan sinergitas PLN dengan media dapat terus terjalin dan meningkat dari waktu ke waktu.

Senada, Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) Theo Bernadhi menyampaikan respon positif terkait kegiatan yang dilaksanakan PLN Menurutnya, kegiatan media gathering ini penting untuk menyamakan persepsi terkait berbagai program-program peningkatan layanan kelistrikan. Di antaranya stimulus listrik dan launching PLN Mobile, sehingga rekan-rekan jurnalis dapat menyampaikan informasi ini kepada masyarakat luas.

“Ke depannya diharapkan akan ada lagi kegiatan media gathering seperti ini, selain untuk wadah silaturahim juga menjadi wadah sharing kondisi kelistrikan khususnya di Ketapang dan sekitarnya,” sebut Theo.

Pada kegiatan media gathering tersebut sekaligus dilaksanakan sosialisasi perpanjangan program stimulus listrik serta sosialisasi aplikasi PLN Mobile yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam mendapatkan kemudahan layanan kelistrikan. ([email protected]k)

Image Image Image
Image Image
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top