Image
Image
Image
Peristiwa

Seram! Warga Pontianak Jatuh dari Atap Rumah, Kepala Tertancap Besi Pagar

Tim Rescue Damkar Swadesi Borneo dan Tim SAR Dit Samapta Polda Kalbar membawa korban yang jatuh dari atap rumah dan kwpalanya tertancap besi pagar ke RSUD Soedarso Pontianak. Foto: Rescue Damkar Swadesi Borneo for Jurnalis.co.id

– Seorang warga terjatuh dan kepala tertancap besi pagar rumah di Komplek Pemda II Jalan Parit H Husen (Paris) II Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak.

Musibah bikin ngilu bagi yang melihat secara langsung itu dialami oleh Prawito (56).

“Kejadiannya kemarin sore, kita lakukan evakuasi bersama Tim SAR Dit Samapta Polda Kalbar,” jelas Deri Herlino, Komandan Lapangan Rescue Damkar Swadesi Borneo kepada Jurnalis.co.id, Kamis (25/11/2021) pagi.

Pasca dievakuasi, korban dibawa RSUD Soedarso Pontianak untuk mendapatkan tindakan medis. Besi berbentuk runcing yang menancap di kepala korban langsung dicabut tim medis di ruang operasi.

Image

“Karena akan dilakukan tindakan medis. Jadi besi tersebut dipotong bagian ujung yang seperti tombak. Hal tersebut di lakukan oleh kami (Rescue Damkar Swadesi Borneo, red) bersama Tim SAR Dit Samapta Polda Kalbar,” beber Deri.

Dijelaskannya, korban terjatuh dari atap rumahnya sendiri saat melakukan pemotongan ranting pohon. Saat itu korban hilang keseimbangan dan jatuh ke bawah.

“Saat ini korban sedang dalam perawatan dan penanganan medis lebih lanjut di RSUD Soedarso Pontianak,” pungkas Deri. (rin)

Image
Image Image
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top