JURNALIS.co.id – Bank Kalbar mendapatkan penghargaan dari 5 Pilar Media Communication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia bekerjasama dengan National Awarding Research Center.
Berdasarkan hasil pemeringkatan serta penelitian mendalam dengan memperhatikan aspek-aspek kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas dan inovasi serta integritas yang berdampak positif bagi masyarakat dalam pembangunan Indonesia, Bank Kalbar dianggap layak untuk menerima penghargaan Indonesia Outstanding Bank Trusted Award 2023 kategori Top Reputable Bank and Quality Business Product of The Year 2023.
Kecemerlangan kinerja BPD Kalimantan Barat (Bank Kalbar) tahun 2022 bahkan diraih di tengah carut marut perekonomian Indonesia karena pandemi Covid-19. Kinerja Bank Kalbar patut mendapatkan apresiasi serta menjadi incaran berbagai lembaga research independent untuk mempelajari lebih dalam kiat-kiat serta rahasia di balik keberhasilan pencapaiannya. Pesta penganugerahan digelar pada Hotel Mercure Bandung City Centre pada Jumat (17/02/2023) malam.
Pasca penganugerahan, Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengemukakan bahwa penghargaan yang diraih untuk kesekian kalinya ini tak hanya membuktikan capaian kinerja Bank Kalbar yang terus tumbuh secara sustainable, namun membuktikan pula komitmen Bank Kalbar untuk memberikan layanan terbaik
kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat.
“Terima kasih dan apresiasi atas penghargaan Top Reputable Bank and Quality Business Product if The Year 2023. Prestasi yang diraih akan membuat seluruh insan Bank Kalbar semakin bersemangat untuk terus berinovasi guna capaian kinerja yang lebih baik lagi,” ujarnya.
Untuk diketahui, Indonesia Outstanding Bank Trusted Award 2023 merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan, Lembaga swasta/pemerintah, lembaga pendidikan serta profesional atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau jasa. Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk mendorong pengusaha, pendidik dan profesional Indonesia agar semakin berkualitas sehingga meningkatkan rasa percaya masyarakat khususnya pada Bank Kalbar.
Rokidi meyakini bahwa bank yang dipimpinnya akan terus tumbuh dan berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Menurutnya, Bank Kalbar akan terus tumbuh lebih besar dan lebih maju melalui dukungan serta kolaborasi berbagai pihak. Untuk itu, Bank Kalbar akan terus melakukan inovasi produk maupun teknologi dalam menjawab tantangan kebutuhan transaksi keuangan dan jasa masyarakat Kalimantan Barat.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat, Pemprov Kalbar, pemda kabupaten dan kota, DPRD se Kalimantan Barat, serta berbagai pihak dengan harapan untuk terus memberikan dukungan kepada Bank Kalbar dengan memanfaat seluruh produk dan jasa Bank Kalbar dalam setiap transaksi
keuangannya,” pungkas Rokidi. (m@nk)
Discussion about this post