Sekda Ketapang Ingatkan ASN Terus Jaga Kedisiplinan

Sekda Ketapang Alexander Wilyo memimpin apel Senin pagi di halaman Kantor Bupati Ketapang. Foto: Prokopim Pemkab Ketapang

JURNALIS.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang Alexander Wilyo mengingatkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga tenaga kontrak untuk terus meningkatkan disiplin.

“Terkait disiplin, kita semua jangan sampai kendor, harus konsisten meningkatkan disiplin agar kinerja semakin baik,” kata Alex saat memimpin apel Senin pagi, kemarin.

Sekda melanjutkan, jika disiplin menjadi kebiasaan, segala pekerjaan terasa mudah dilakukan. Selain itu, disiplin harus dibarengi dengan kejujuran, serta bekerja ikhlas agar pelayanan yang diberikan untuk masyarakat semakin maksimal.

Baca Juga :  PT USP/FR Kecamatan Jelai Hulu Dihukum Adat

“Ini selalu saya ingatkan setiap kesempatan terutama pada apel, sebagai ikhtiar kita untuk sama-sama saling mengingatkan demi sesuatu lebih baik,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan apresiasi atas kekompakan dalam menggunakan pakaian batik dalam rangka memperingati hari batik nasional yang jatuh setiap 2 Oktober.

“Ini sebagai bentuk kita menjaga, menghargai legacy yang dimiliki bangsa ini,” terangnya.

Baca Juga :  Semarakkan HUT TNI, Kodim Ketapang Gelar Kejuaraan Sumpit Dandim Cup

Dalam kesempatan tersebut, Sekda meminta kepada para Asisten dibantu Staf Ahli Bupati untuk segera memimpin rapat terkait evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan.

“Ini sebagai cara untuk melihat apa-apa saja kegiatan yang berhasil dilakukan dan apa yang perlu kita evaluasi untuk ke depan agar semakin lebih baik,” tambahnya. (lim)


Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?