Angeline Fremalco Dikukuhkan Menjadi Bunda GenRe Kapuas Hulu

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan Ketua TP PKK Kapuas Hulu Ny. Angeline Fremalco Fransiskus Diaan resmi dikukuhkan sebagai Ayah dan Bunda GenRe Kabupaten Kapuas Hulu oleh Pj Gubernur Kalbar Harrison di Aula Pendopo Bupati Kapuas Hulu pada Rabu (11/10/2023). Foto: Humas Pemkab Kapuas Hulu

JURNALIS.co.id – Anggota DPRD Kalbar, Angeline Fremalco bersama suami yang juga menjabat Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dikukuhkan menjadi Ayah dan Bunda GenRe Kabupaten Kapuas Hulu. Pengukuhan dilakukan Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harrison, di Aula Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Rabu (11/10/2023).

Hadir juga dalam pengukuhan, Ketua TP-PKK Kalbar, Windy Prihastari Harisson yang juga Bunda GenRe Kalbar.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan dengan dikukuhkannya Ayah dan Bunda GenRe (Generasi berencana) Kapuas Hulu akan  mendorong peningkatan Sumber daya manusia, khususnya remaja generasi agar dapat merencanakan masa depan yang berkualitas.

Baca Juga :  Arief Joni Minta Program Konversi Kompor Listrik Dikaji Ulang

“Kami siap menjadi motivator untuk meningkatkan kualitas generasi muda, dengan membuka ruang berdiskusi, jadi kami sangat mendukung penuh promosi dan sosialisasi program GenRe di Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Fransiskus Diaan.

Dirinya sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya Pengukuhan Ayah dan Bunda GenRe Kabupaten Kapuas Hulu, yang diharapkan  bermanfaat bagi Duta GenRe kabupaten Kapuas Hulu.

“Bagaimana anak – anak remaja kita di Kabupaten Kapuas Hulu dalam kehidupannya, bisa terus diberikan edukasi bagaimana menjadi generasi berencana, karena anak remaja sangat rentan dengan hal yang negatif,” tutur Bupati.

Baca Juga :  Dari Rp7 M, Anggaran Ruas Jalan Siduk - Teluk Batang Dipangkas Jadi Rp2,6 M

Kegiatan ini lanjutnya juga sangat positif bagi kelangsungan generasi muda di Kabupaten Kapuas Hulu, agar menghindari pergaulan bebas dan narkoba.

Pj Gubernur kalbar, Harisson berharap kegiatan ini dapat membuahkan hasil maksimal dalam upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Selamat kepada bapak Bupati Kapuas Hulu (Fransiskus Diaan) dan Ibu (Angeline Fremalco) yang telah dikukuhkan sebagai Ayah dan Bunda GenRe Kabupaten Kapuas Hulu,” pungkas Harisson. (lov)


Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?