Personel Polsek Monterado Rutin Periksa Suhu Tubuh Guna Antisipasi Covid-19

Usai apel pagi, salah seorang anggota Polsek Monterado dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, Senin (6/4/2020). Foto: Jurnalis.co.id

– Mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan kerja, anggota Polsek Monterado rutin lakukan pemeriksaan suhu tubuh. Senin (6/4/2020) pagi selesai apel, Plt Kapolsek Monterado Ipda Defi Irawan juga laksanakan pengecekan suhu tubuh kepada personelnya menggunakan alat termometer suhu badan

Defi mengatakan, pengecekan suhu tubuh ini untuk memastikan bahwa tidak ada anggotanya yang terinfeksi virus corona. Dia juga ingin pastikan lingkungan kerja bersih dan para anggotanya juga diwajibkan menggunakan masker.

Baca Juga :  Polsek Monterado dan Forkopimcam Bersinergi Cegah Covid-19

Baca juga20 Personel Sat Sabhara Polres Bengkayang Halau Massa Anarkis

“Langkah ini guna mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Polsek Monterado,” katanya.

Polres Bengkayang beserta jajarannya juga telah mengiimbau warga secara langsung terkait Maklumat Kapolri. Dengan cara ini mudah-mudahan dapat membantu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga3,81 Gram Sabu Dicampur Pembersih Toilet dan Dibuang ke Selokan

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Polsek Monterado Bersihkan Gereja

“Kita juga telah menyiapkan tempat cuci tangan, setiap anggota atau warga yang akan masuk kantor, wajib cuci tangan,” ujarnya.

Jika dijumpai ada anggotanya yang mengalami gejala Covid-19 akan dilakukan pemeriksaan lanjut ke Puskesmas Monterado. Sementara dalam kegiatan ini, tidak ditemukan anggota yang merujuk ke gejala virus corona. (adi)


Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?