JURNALIS.co.id – Manulife Indonesia meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Kota Pontianak, yaitu GA Royal Star Pontianak, Rabu (15/06/2022).
Kantor pemasaran yang berada di Komplek Ruko Ayani Mega Mall Pontianak ini melengkapi kantor pemasaran yang ada di seluruh wilayah Indonesia, sekaligus merupakan wujud nyata dukungan kepada para tenaga pemasar di Kota Pontianak dan sekitarnya guna terus memenuhi kebutuhan finansial nasabah yang beragam.
Direktur dan Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Novita Rumngangun, kepada sejumlah wartawan mengatakan, bahwa Manulife Indonesia memiliki lebih dari 3.500 nasabah khusus wilayah Kalimantan Barat. “Sekitar 66 persen dari jumlah nasabah tersebut berada di Kota Pontianak atau lebih dari 2.300 nasabah,” jelas Novita.
Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, kata Novita, Pontianak memiliki potensi bisnis, termasuk asuransi. Oleh karena itu, Manulife Indonesia dengan optimis menghadirkan kantor pemasaran mandiri di wilayah ini.
“Manulife Indonesia terus gencar mengukuhkan komitmennya untuk membantu para nasabah mendapatkan perlindungan finansial, memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik melalui strategi layanan yang beragam yakni non-face to face dengan memaksimalkan teknologi, maupun memfasilitasi layanan tatap muka dengan memperhatikan, mematuhi, menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah,” terang Novita.
Novita menyatakan, selama lebih dari 36 tahun beroperasi di Indonesia, Manulife semakin memperkokoh komitmennya untuk melindungi lebih banyak lagi keluarga Indonesia.
“Sepanjang 2021, Manulife telah membayarkan total klaim sebesar Rp8,9 triliun atau sebesar Rp25 miliar setiap harinya atau Rp1 miliar setiap jamnya,” jelasnya.
Novita menjelaskan Manulife Indonesia didirikan pada tahun 1985. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat.
Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan, termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada konsumen individu maupun pelaku usaha di Indonesia.
“Melalui jaringan dengan jumlah hampir mencapai 11.000 karyawan dan tenaga pemasar profesional yang tersebar di lebih dari 30 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani lebih dari 2 juta nasabah di Indonesia,” katanya.
“PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk informasi lebih lengkap mengenai Manulife Indonesia, termasuk tautan untuk mengikuti kami di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, atau kunjungi www.manulife.co.id,” sambung Novita.
Ditambahkannya, Manulife Financial Corporation adalah penyedia jasa keuangan internasional terkemuka yang membantu masyarakat membuat keputusan mereka lebih mudah dan hidup lebih baik.
Melalui kantor pusat global kami di Toronto, Kanada, kami menyediakan advis finansial keuangan dan asuransi, beroperasi sebagai Manulife di Kanada, Asia, dan Eropa, dan terutama sebagai John Hancock di Amerika Serikat.
Melalui Manulife Investment Management, merek global untuk segmen manajemen kekayaan dan aset global kami, kami melayani individu, institusi, dan program pensiun di seluruh dunia. Kami beroperasi di Asia dan Kanada, dan Amerika Serikat, di mana kami telah melayani nasabah selama lebih dari 155 tahun.
“Kami diperdagangkan dengan simbol ‘MFC’ di bursa Toronto, New York, dan Filipina serta dibawah ‘945’ di Hong Kong. Pada 12 bulan terakhir kami telah membayar klaim sebesar CAD$31.8 miliar kepada nasabah kami,” tutup Novita. (rin)
Discussion about this post