JURNALIS.co.id – Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi ban bocor, rantai putus, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor atau penyebab motor mogok lainnya.
Bagi pengguna sepeda motor Honda, gangguan tersebut tidak terlalu membuat masalah. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan layanan Honda Care. Termasuk, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar.
Honda Care merupakan program AHM sebagai wujud kecintaan dan komitmen sekaligus untuk menciptakan serta meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen Honda. Honda Care merupakan layanan AHM yang memungkinkan perawatan sepeda motor Honda dari rumah serta penanganan darurat sepeda motor jika konsumen mengalami hal tidak terduga di jalan raya.
Melengkapi layanan Motorku X, AHM memberi pelayanan melalui Honda Customer Care. Ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi MotorkuX. Layanan Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Terutama bagi konsumen yang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel AHASS Astra Motor Kalbar.
Astra Motor Kalbar terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setianya. Salah satunya dengan menghadirkan layanan Honda Care untuk wilayah Pontianak dan sekitarnya.
“Layanan ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motornya di berbagai kondisi. Melengkapi layanan servis kunjung Bengkel Keliling, kini dihadirkan pula layanan road emergency sebagai bagian dari Honda CARE. Jika konsumen mengalami kendala di jalan raya dengan sepeda motor Honda-nya, Honda CARE siap membantu konsumen setia Honda,” terang Manager Honda Customer Care Astra Motor Kalbar, Liem Hok Lay.
Dijelaskan dia, untuk dapat menikmati layanan tersebut konsumen cukup menghubungi customer care Astra Motor Kalbar melalui hotline 0811-5696-222 via SMS ataupun telepon. Petugas layanan Honda Care akan datang untuk membantu menyelesaikan kendala pada sepeda motor konsumen. Biaya jasa untuk layanan ini gratis, konsumen cukup membayar biaya suku cadang jika dilakukan penggantian.
“Di tengah kesibukan dan mobilitas konsumen setia motor Honda, masih ada risiko terjadinya kendala pada sepeda motor, sehingga perjalanannya terganggu. Oleh karena itu, kami ingin menghadirkan sebuah layanan yang dapat hadir dalam berbagai kondisi, bahkan dalam kondisi darurat sekalipun,” ungkap Liem Hok Lay.
Untuk mempermudah dalam mengakses layanan ini, selain melalui hotline Customer Care Astra Motor Kalbar, konsumen juga bisa mengakses melalui aplikasi MotorkuX yang dapat diunduh di Google Play dan AppStore. Honda CARE melayani konsumen mulai 08.00 hingga 15.00 WIB, Senin hingga Sabtu.
“Terima kasih kepada konsumen setia Honda yang telah menjadi motivasi bagi Astra Motor Kalbar untuk mengembangkan beragam jenis layanan sesuai kebutuhan consumer saat ini,” pungkas Liem Hok Lay. (m@nk)
Discussion about this post