JURNALIS.co.id – Wujud kecintaan dan komitmen kepada konsumen sekaligus menciptakan serta meningkatkan kualitas layanan, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menghadirkan Honda Care.
Honda Care merupakan layanan dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang memungkinkan perawatan sepeda motor Honda dari rumah maupun penanganan darurat jika konsumen mengalami hal tidak terduga di jalan raya.
Melengkapi layanan Motorku X, AHM memberi pelayanan melalui Honda Customer Care. Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X.
Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya.
Layanan Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan dan solusi terbaik bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Terutama bagi konsumen yang tidak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel AHASS Astra Motor Kalbar. Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setianya. Hal ini ditunjukkan dengan menghadirkan layanan Honda Care untuk wilayah Pontianak dan sekitarnya.
Manager Honda Customer Care Astra Motor Kalbar, Liem Hok Lay mengungkapkan bahwa layanan ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motornya di berbagai kondisi. Melengkapi layanan servis kunjung Bengkel Keliling, kini dihadirkan pula layanan road emergency sebagai bagian dari Honda Care. Jika konsumen mengalami kendala di jalan raya dengan sepeda motornya, Honda Care siap membantu konsumen setia Honda.
Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care Astra Motor Kalbar melalui hotline 0811-5696-222 melalui SMS ataupun telepon. Petugas layanan Honda Care akan datang untuk membantu menyelesaikan kendala pada sepeda motor konsumen. Biaya jasa untuk layanan ini gratis. Konsumen cukup membayar biaya suku cadang jika dilakukan penggantian.
“Di tengah kesibukan dan mobilitas konsumen setia motor Honda, masih ada risiko terjadinya kendala pada sepeda motor, sehingga perjalanannya terganggu. Oleh karena itu, kami ingin menghadirkan sebuah layanan yang dapat hadir dalam berbagai kondisi, bahkan dalam kondisi darurat sekalipun,” ungkap Liem Hok Lay, Jumat (19/05/2023).
Untuk mempermudah konsumen dalam mengakses layanan ini, selain melalui hotline customer care Astra Motor Kalbar, pecinta sepeda motor Honda juga bisa mengakses melalui aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Google Play dan AppStore. Honda Care melayani konsumen mulai 08.00 – 15.00 WIB, Senin hingga Sabtu.
“Terima kasih kepada konsumen setia Honda yang telah menjadi motivasi bagi Astra Motor Kalimantan Barat untuk mengembangkan beragam jenis layanan sesuai kebutuhan consume saat ini,” tutup Liem Hok Lay. (m@nk)
Discussion about this post