JURNALIS.co.id – Astra Motor Kalimantan Barat semakin memanjakan konsumen setianya dengan memberikan berbagai layanan kemudahan. Salah satunya, Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menghadirkan layanan Honda Care.
Honda Care merupakan layanan dari PT Astra Honda Motor (AHM). Layanan ini hadir karena melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi setiap harinya dan sebagai wujud kecintaan dan komitmen kepada konsumen untuk menciptakan serta meningkatkan kualitas layanan.
Honda Care memungkinkan perawatan sepeda motor Honda dari rumah serta penanganan darurat sepeda motor jika konsumen mengalami hal tidak terduga di jalan raya. Melengkapi layanan MotorkuX, Astra Motor memberi pelayanan melalui Honda Customer Care. Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi MotorkuX.
Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya.
Layanan Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Terutama bagi konsumen yang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel AHASS Astra Motor Kalbar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah Kalbar, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setianya. Hal ini ditunjukkan dengan menghadirkan layanan Honda Care untuk wilayah Pontianak dan sekitarnya.
Manager Honda Customer Care Astra Motor Kalbar, Liem Hok Lay mengungkapkan bahwa layanan ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motornya di berbagai kondisi. Melengkapi layanan servis kunjung Bengkel Keliling, kini dihadirkan pula layanan road emergency sebagai bagian dari Honda Care.
“Jika konsumen mengalami kendala di jalan raya dengan sepeda motor Honda-nya, Honda Care siap membantu konsumen setia Honda,” ungkap Liem Hok Lay.
Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care Astra Motor Kalbar melalui hotline 0811-5696-222. Bisa lewat SMS ataupun telepon. Petugas layanan Honda Care akan datang untuk membantu menyelesaikan kendala pada sepeda motor konsumen.
Biaya jasa untuk layanan ini gratis. Konsumen cukup membayar biaya suku cadang jika dilakukan penggantian.
Untuk mempermudah dalam mengakses layanan ini, selain melalui hotline customer care Astra Motor Kalbar, konsumen juga dapat mengakses melalui aplikasi MotorkuX yang dapat diunduh di Google Play dan AppStore. Honda Care melayani konsumen mulai 08.00 – 15.00 WIB, Senin hingga Sabtu.
“Terima kasih kepada pelanggan setia sepeda motor Honda yang secara tidak langsung menjadi semangat bagi kami untuk terus berinovasi untuk masyarakat terhadap layanan Honda. Semoga layanan Honda Care ini dapat menjawab keinginan para konsumen yang ingin melakukan servis dan membutuhkan layanan emergency tentunya,” pungkas Liem Hok Lay. (m@nk)
Discussion about this post