Pasar Murah untuk Guru Honorer di Sekitar Bandara Supadio

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menghadiri kegiatan pasar murah untuk guru honorer di berbagai sekolah di sekitar kawasan Bandara Internasional Supadio, Jumat (10/11/2023). Foto: Prokopim Pemkab Kubu Raya

JURNALIS.co.id – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengapresiasi PT Angkasa Pura II yang telah menggelar pasar murah untuk guru honorer di berbagai sekolah di sekitar kawasan Bandara Internasional Supadio. Menurutnya, hal itu telah memberikan kebahagiaan bagi para guru honorer.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Angkasa Pura II karena pasar murah ini merupakan salah satu langkah untuk memperkuat solidaritas dan menghargai para guru honorer di semua jenjang baik PAUD, SD, SMP dan termasuk guru-guru swasta,” kata Muda Mahendrawan saat menghadiri kegiatan pasar murah dalam rangka Hari Pahlawan di Gedung Candra Dista Wiradi, Bandara Supadio, Jumat (10/11/2023).

Baca Juga :  Eksistensi MPM Bantu Perkuat Setiap Rumah Tangga di Kubu Raya

Muda menilai pasar murah menjadi bentuk sikap saling peduli dan solidaritas. Momentum Hari Pahlawan, menurutnya, membangkitkan semangat untuk tidak saling membiarkan satu sama lain.

“Semangat pahlawan itu adalah semangat untuk tidak membiarkan dan mudah-mudahan ini mengingatkan. Ini juga merupakan contoh praktik baik. Bagi semua pihak yang mengambil kebijakan, diharapkan juga ikut memperkuat bagaimana mencapai kehidupan yang layak,” ajaknya.

Baca Juga :  Reses di Singkawang, Edy R Yacoub: Kesejahteraan Guru Honorer Wajib Diperjuangkan

Pada kegiatan pasar murah ini, PT Angkasa Pura II menyiapkan 500 kupon sembako seharga Rp103 ribu yang dijual dengan harga hanya Rp60 ribu yang diperuntukan kepada guru honorer dan karyawan honorer di Kabupaten Kubu Raya. (sym)


Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?