JURNALIS.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT Gemilang Berlian Indah (GBI), menyelenggarakan acara tahunan yang paling meriah bersama konsumen yaitu FUSO Truck Campaign 2024 di Qubu Resort.
FUSO Truck Campaign rutin diadakan setiap tahun untuk mengapresiasi konsumen setia Mitsubishi Fuso. Memanfaatkan momen ini, KTB, konsumen, dan dealer, saling bertemu langsung dan menjalin komunikasi serta bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama. Berkat masukan dan suara konsumen, Mitsubishi Fuso juga dapat memberikan produk dan servis terbaik sesuai kebutuhan konsumen.
Dipilihnya Pontianak sebagai salah satu lokasi FUSO Truck Campaign 2024 karena menjadi wilayah yang penting bagi Mitsubishi Fuso sebagai wilayah dengan kontribusi penjualan produk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang tinggi. Di tahun sebelumnya, konsumen pun sangat mengapresiasi dan menantikan acara ini untuk digelar kembali.
Kei Kubota selaku Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, Truck Campaign 2024 kali ini mengangkat tema “Terdepan dalam Inovasi”. Dari tema tersebut ditegaskan kembali komitmen Mitsubishi Fuso untuk menawarkan inovasi produk, layanan purnajual, dan aplikasi digital yang dapat diandalkan serta memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan situasi dan kebutuhan konsumen pada saat ini.
“Kami yakin Mitsubishi Fuso adalah pilihan yang tepat karena Mitsubishi Fuso memiliki 38 line-up kendaraan yang tangguh dan andal sesuai kebutuhan bisnis bapak dan ibu. Dengan pengalaman lebih dari 53 tahun di segmen kendaraan niaga, truk Mitsubishi Fuso terbukti telah menjadi Andalan Bisnis masyarakat Indonesia.” jelasnya.
Begitu pula respon dari PT Gemilang Berlian Indah (GBI), Sjamsiar Achmat Bunjamin, selaku Direktur Utama dari PT GBI menyampaikan sangat optimis akan memberikan support yang terbaik kepada konsumen sebagai pelaku usaha dan terus berinovasi sebagai bentuk komitmen untuk menjadi yang terbaik.
“Sebagai terjemahan dari komitmen tersebut dan yang patut kami syukuri dimana Mitsubishi Fuso di Kalimantan Barat selalu menjadi market leader. Atas kepercayaan konsumen setia Mitsubishi Fuso untuk itu kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, baik dari penjualan maupun After Sales Service. Sebagai bentuk komitmen pelayanan tersebut, kami segera membangun dealer 2S di daerah Sandai Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Landak, dimana harapan kami dengan memperluas jaringan dealer 2S ini agar dapat memberikan pelayanan After Sales Service yang maksimal. Dan kebutuhan servis dan sparepart konsumen di Kalimantan Barat dapat dihandle dengan baik dan cepat sehingga bisnis kustomer terus maju dan berkembang. Dan juga perluasan jaringan dealer ini akan terus kami lakukan untuk daerah dan kabupaten lainya di wilayah Kalimantan Barat,” ungkapnya.
Dan tentunya pelanggan setia Mitsubishi Fuso tidak ragu lagi untuk menjadikan PT Krama Yudha Berlian Motors dan PT Gemilang Berlian Indah sebagai partner andalan bisnis sejati.
Dalam acara ini, KTB dan GBI juga menghadirkan berbagai promo penjualan berupa hadiah langsung dan program paket pembiayaan yang sangat menarik dari mitra leasing yang hanya berlaku selama periode Fuso Campaign tersebut.
Pelaksanaan acara Truk Campaign 2024 semakin meriah karena KTB dan GBI menyerahkan penghargaan Best Customer sebagai bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso. Acara semakin meriah, karena penyanyi Rossa turut hadir untuk menyemarakkan acara. Terakhir, acara ditutup dengan meriah melalui pengundian grand prize berupa 1-unit sepeda motor dan berbagai macam doorpize serta souvenir menarik. ***
(R/Ndi)
Discussion about this post