28 Warga Desa Samustida Terima BLT

Penyerahan BLT kepada salah satu keluarga di Desa Samustida, Asnan syamsudi, Sabtu (16/5/2020) siang. Foto: Istimewa

– Sebanyak 28 warga Desa Samustida, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT). Dana tersebut diserahkan langsung Kepala Desa Samustida, Asnan syamsudi, Sabtu (16/5/2020) siang.

Penyerahan BLT dilaksanakan di lima dusun Desa Samustida berjalan dengan lancar. Terdiri dari Dusun Bungoran, Dusun Bina Tani, Dusun Bina Karya, Dusun Kaliampuk dan Dusun Tabaran. Turut mendampingi saat penyerahan anggota BPD, Kepada Dusun, Satgas, dan anggota Karang Taruna Tunas Baru Desa Samustida.

Baca Juga :  200 Narapidana Rutan Sambas Jalani Tes HIV/AIDS, Ini Hasilnya...

Baca jugaMalaysia Deportasi 121 Pekerja Migran Asal Kalbar, Didominasi Warga Sambas

Windi Julina selaku Bendahara Karang Taruna Tunas Baru Desa Samustida yang turut ikut dalam penyerahan tersebut menerangkan bahwa pemberian BLT dengan cara mendatangi langsung ke rumah warga.

“Penyerahan dana BLT di Desa Samustida dengan mendatangi langsung rumah warga yang telah didata sebelumnya yaitu di Dusun Bungoran, Dusun Bina Tani, Dusun Bina Karya, Dusun Kaliampuk, Dusun Tabaran,” terang Windi saat ditemui di rumahnya Dusun Bina Tani, Desa Samustida, Minggu (17/5/2020) siang.

Baca Juga :  Wabah PMK Jelang Idul Adha Bikin Khawatir Peternak Kambing di Semparuk

Baca jugaTak Tersentuh Bantuan, Nelayan di Selakau Tetap Melaut Selama Corona

Windi mengatakan penyerahan BLT ini bertujuan agar dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

“Tujuan BLT Dana Desa yang diserahkan secara langsung tersebut supaya dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19,” jelas Windi. (gun)


Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?