Image
Image
Image
Sekadau

Kemenag Kalbar Serahkan 150 Mushaf Alquran untuk Panitia MTQ

Kepala Bidang PAI, PM dan Wakaf Kanwil Kemenag Kalbar, Kaharuddin secara simbolis menyeragkan 150 mushaf Alqurab kepada Sekretaris Panitia MTQ, Nurhadi, di Sekretariat Panitia MTQ Kabupaten Sekadau, Sabtu siang (19/09/2020). Foto: Abdu Syukri/Jurnalis.co.id

– Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVIII tingkat provinsi Kalbar di Kabupaten Sekadau mendapat dukungan banyak pihak. Salah satu dukungan datang dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Kalbar.

Dukungan dari Kemenag Provinsi itu berupa penyerahan bantuan Alquran kepada panitia MTQ. Penyerahan bantuan Alquran tersebut dilakukan secara simbolis di Sekretariat Panitia MTQ Kabupaten Sekadau, Sabtu siang (19/09/2020).

Bantuan Alquran diserahkan langsung Kepala Bidang Penerangan Agama Islam, Pemberdayaan Masyarakat dan Wakaf (PAI, PM dan Wakaf Kanwil Kemenag Kalbar, Kaharuddin kepada Sekretaris Panitia MTQ, Nurhadi. Jumlah mushaf yang diserahkan lebih dari 100 buah.

“Totalnya 150 buah,” kata Kaharuddin.

Image

Kaharuddin mengatakan, bantuan Alquran yang diserahkan tersebut diperuntukkan sebagai kenang-kenang kepada para pemenang. Para pemenang yang mendapatkan bantuan mulai dari peringatan satu, dua dan tiga di tiap cabang lomba.

“Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi,” ulas Kaharuddin.

Saat ini, beberapa cabang lomba MTQ sudah rampung digelar. Diharapkan semua cabang bisa menghasilkan juara terbaik. (suk)

Image Image
Image Image
Image Image
Image
Image Image
Image
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top