Image
Image
Image
Image
Kapuas Hulu

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati – Wabup Kunjungi Dinkes Kapuas Hulu

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan bersama Wahyudi Hidayat melaksanakan silaturahmi ke kantor Dinas Kesehatan Kapuas Hulu, Senin (01/03/2021). Foto: Andreas/Jurnalis.co.id

– Hari pertama masuk kerja pasca dilantik, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan SH bersama Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat ST melaksanakan silaturahmi ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kapuas Hulu, Senin (01/03/2021).

Kedatangannya Bupati – Wakil Bupati disambut Sekretaris Dinkes Kapuas Hulu M Nazaruddin, beserta para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan pegawai lainnya di lingkungan Dinkes Kapuas Hulu.

Image

Dalam kunjungannya itu, Bupati meminta Dinas Kesehatan perlu mengoptimalkan 3 T (Tracing,Testing dan Treatment).

“Saya harapkan juga agar Dinas Kesehatan jangan pernah bosan dalam mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan,” pesan Bupati.

Image

Sis sapaan akrab Fransiskus Diaan mengajak, dalam penanganan Covid-19 ini perlu kerja sama berbagai pihak.

“Jangan pernah bosan untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Upaya ini penting dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di daerah,” tegas Bupati.

Pada kesempatan itu juga, Bupati dan Wakil Bupati meninjau Posko Covid -19 dan Mobile PCR di Kantor Dinas Kesehatan Kapuas Hulu. (dRe)

Image Image Image
Image Image
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top