Image
Melawi

Upaya Pencegahan COVID-19, Kades Paal Turun Ke Lapangan Bagikan Masker dan Beri Himbauan

Kepala Desa Paal, H Sukarman, saat menyampaikan himbauan kepada masyarakat di Pasar Nanga Pinoh, dengan menggunakan pengeras suara. (Foto. Dedi Irawan)

– Penyebaran Covid-19 di Melawi semakin hari semakin meningkat. Dalam menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakatnya, Kepala Desa Paal, H. Sukarman Gudat, turun lansung ke lapangan membagikan masker dan menyampaikan himbauan secara lisan, dengan menggunakan alat pengeras suara di seputaran pasar Nanga Pinoh, Senin (3/5/2021).

Kepala Desa Paal, H Sukarman, membagikan masker kepada masyarakat. (Foto. Dedi Irawan)

Ditengah teriknya matahari, Kepala Desa Paal didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para kepala dusunnya berkeliling pasar khususnya di wilayah Desa Paal, untuk menyampaikan himbauan, mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Tak hanya memberikan himbauan, Kepala desa juga membagikan masker.

“Alhamdulillah kita hari ini telah membagikan masker serta mengimbau masyarakat secara lansung, secara door to door ke toko-toko, pasar swalayan agar mematuhi protokol kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19,” paparnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Paal bersama Satgas Aman Covid Desa Paal membagikan sejumlah sarana pencegahan, dan melakukan penyemprotan disinfectant sejumlah rumah ibadah serta tempat tempat umum yang menjadi keramaian.

“Semoga kita selalu terlindungi dan dijauhi dari wabah ini. Maka dari itu perlu peran serta masyarakat untuk sama-sama menjaga,” pungkasnya. (Ira)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top