Image
Kapuas Hulu

Bupati Tutup Latsar CPNS Kapuas Hulu Formasi Umum 2019

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memberikan sambutan penutupan Latsar CPNS 2019 di Hotel Uncak, Kamis (10/06/2019). Foto: Humpro Kapuas Hulu

– Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup secara resmi Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kapuas Hulu Formasi Umum Tahun 2019 Gelombang II Angkatan 79 yang berlangsung di Hotel Uncak, Kamis (10/06/2019).

Latsar CPNS yang berlangsung selama 18 hari ditempat pelatihan dan kemudian ditambah dengan masa implementasi di tempat kerja selama tiga puluh hari itu merupakan langkah awal sekaligus sebuah amanat yang besar untuk melakukan perubahan di unit kerja masing-masing.

“Harapan kami kegiatan Latsar ini dapat menjadi suatu momentum untuk membangun link atau jejaring kerja antar sesama peserta. Sehingga konsep whole of government atau kesatuan pengelolaan pemerintahan dapat terbangun sejak dini,” harap Bupati.

Bupati karib disapa Sis ini berpesan kepada seluruh CPNS yang mengikuti Latsar untuk terus berupaya melakukan perubahan dan memberikan inovasi kerja bagi setiap orang. Sehingga diharapkan mampu menjadi solusi dalam menghadapi tantangan global.

“Kami pun berharap pula ketika di instansi masing-masing dalam memberikan pelayanan publik di berbagai sektor kehidupan masyarakat semakin baik, sehingga dapat memberikan kepuasaan yang optimal,” ujarnya.

Hal itu dilakukan agar fungsi-fungsi pemerintahan yang sejatinya sebagai pelayanan masyarakat dan pelaksana kebijakan publik dapat dirasakan keberadaannya.

Sis juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, penyelenggara teknis kegiatan sehingga Latsar ini berjalan dengan lancar di masa pandemi Covid-19 yang marak kembali. (rin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top