
JURNALIS.co.id – Meningkatkan kualitas layanan, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai menghadirkan Honda Care. Layanan ini hadir karena melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi setiap harinya dan sebagai wujud kecintaan dan komitmen Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar kepada konsumen.
Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi MotorkuX. Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya.
Layanan Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Terutama bagi konsumen yang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel AHASS Astra Motor Kalbar. Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah Kalbar terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setianya. Hal ini ditunjukkan dengan menghadirkan layanan Honda Care untuk wilayah Pontianak dan sekitarnya.
Manager Honda Customer Care Astra Motor Kalimantan Barat, Liem Hok Lay mengungkapkan bahwa layanan ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motornya di berbagai kondisi. Melengkapi layanan servis kunjung Bengkel Keliling, kini dihadirkan pula layanan road emergency sebagai bagian dari Honda Care.
“Jika konsumen mengalami kendala di jalan raya dengan sepeda motor Honda-nya, Honda Care siap membantu konsumen setia Honda,” kata Liem Hok Lay dalam keterangannya diterima JURNALIS.co.id pada Rabu (24/01/2024).
Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care Astra Motor Kalbar melalui hotline 0811-5696-222, baik SMS ataupun telepon. Petugas layanan Honda Care akan datang untuk membantu menyelesaikan kendala pada sepeda motor konsumen. Biaya jasa untuk layanan ini gratis, sehingga konsumen cukup membayar biaya suku cadang jika dilakukan penggantian.
Untuk mempermudah dalam mengakses layanan ini, selain melalui hotline customer care Astra Motor Kalbar, konsumen juga dapat mengakses melalui aplikasi MotorkuX yang dapat diunduh di Google Play dan AppStore. Honda Care melayani konsumen mulai 08.00 hingga 15.00 WIB, Senin hingga Sabtu.
“Jadi, untuk pengguna sepeda motor Honda yang punya masalah terkait sepeda motor Honda baik dalam keadaan darurat maupun ingin melakukan service dilokasi sesuai permintaan maka jangan sungkan untuk menghubungi nomor hotline Honda Care,” tutup Liem Hok Lay. (m@nk)
Discussion about this post