Image
Image
Image
Image
Kapuas Hulu

KPK – Pemkab Kapuas Hulu Gelar Pertemuan Tertutup

Kantor Bappeda Kapuas Hulu tempat perwakilan KPK RI menggelar pertemuan tertutup dengan jajaran Pemkab Kapuas Hulu, Senin (14/06/2021). Foto: Jurnalis.co.id

– Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) menggelar pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. Pertemuan yang berlaksanakan di Aula Bappeda Kapuas Hulu tersebut berlangsung tertutup, Senin (14/06/2021).

Image

Berdasarkan pantauan, pertemuan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB. Tampak hadir dari Pemkab Kapuas Hulu Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu. Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat didampingi kepala-kepala dinas di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu.

Image

Informasi yang didapatkan kunjungan perwakilan KPK RI ke Bumi Uncak Kapuas ini adalah dari Pimpinan Bidang Pembinaan. KPK berkunjung dalam rangka koordinasi monitoring program pemberantasan korupsi di Kapuas Hulu.

Namun sayang walaupun tertutup, untuk mengambil gambar kedatangan KPK dari luar gedung Bappeda juga tidak didapat dilakukan. Menurut salah seorang pegawai mengatakan bahwa mereka yang berkunjung dari KPK tidak ingin diambil gambar walaupun hanya sekedar kedatangan ketika tiba di gedung Bappeda Kapuas Hulu yang terletak di Jalan Kom Yos Soedarso Kecamatan Putussibau Utara tersebut. (rin)

Image Image Image
Image Image
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top