Image
Image
Image
Image
Kalbar

Gading Mas Group Salurkan 400 Paket Sembako ke Masyarakat Muara Pawan

Perwakilan Gading Mas Group saat menyerahkan bantuan ke salah satu warga Muara Pawan. Poto: Istimewa

– Perusahaan Gading Mas Group bekerjasama dengan Polisi Sektor (Polsek) Muara Pawan menyelenggarakan bakti sosial membagikan ratusan paket sembako ke ratusan masyarakat di Kecamatan Muara Pawan.

Perwakilan Gading Mas Group, Riza mengatakan, kegiatan Baksos merupakan bagian dari program CSR pihaknya yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Menjelang idul fitri, kita kembali menyalurkan bantuan paket sembako yang bekerjasama dengan Polsek Muara Pawan, dibantu pula pihak desa. Hari ini kita salurkan di Desa Sungai Awan Kanan dan Sungai Awan Kiri. Besok Desa Tempurukan dan Sukamaju,” kata Riza.

Riza menjelaskan, sedikitnya ada 400 paket sembako yang disalurkan untuk masyarakat di beberapa di Kecamatan Muara Pawan.

“Setiap paket berisi beras 5 kilogram, susu 2 kaleng, minyak goreng 2 liter dan gula 2 kilogram. Sasaran kita fakir miskin,” jelasnya.

Riza berharap, bantuan yang disalurkan pihaknya dapat bermanfaat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Bantuannya memang tidak banyak. Tapi semoga bermanfaat dan ke depan bisa terus kami lakukan,” tambahnya.

Pj Kades Sungai Awan, Sanwani mengucapkan terimakasih kepada Gading Mas Group yang telah berbagi dengan menyalurkan bantuan ratusan paket sembako termasuk di desanya.

“Tentu bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang berhak menerimanya. Semoga ke depan dapat terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat,” ujarnya. (lim)

Image Image
Image Image
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top